Pujian di Awal Maret

Good Job Team :)


Satu Maret pagi  ini diawali dengan membaca 53 email dari pak bos. Ini bos di project majalah yang sedang kukerjakan bersama 3 rekan lainnya. Ia pemimpin salah satu travel agent ternama di Medan.
Dari awal aku sudah bisa menilai bahwa pak bos ini orangnya bersemangat dan perfect.  Segalanya harus perfect dan sebisa mungkin zero mistake. Selain itu, ia sangat bersemangat dengan project majalah yang sedang kami kerjakan. Jujur, ada sedikit kekhawatiran di hatiku jika melihat betapa ia bersemangat. Aku khawatir hasil majalahnya tak sesuai dengan ekspektasinya selama ini. Namun, di sisi lain aku juga senang dengan sikap perfeksionisnya. Setidaknya aku jadi termotivasi buat do the best.
53 email tersebut berisi tentang komentar, saran, dan kritiknya pada tiap halaman majalah yang sedang dalam proses finishing touch. Well, aku cukup senang waktu membaca salah satu emailnya yang berbunyi : Team yang solid dan hebat. Good Job!
Hmmm… untuk seorang perfeksionis, kurasa kalimat tersebut bukan kalimat asal keluar. Apalagi aku tau ia orang yang selalu berterus terang. Jelek dibilang jelek. Bagus dibilang bagus. So, our job its not bad lah, hehheee…
Share on Google Plus

About nebula

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

komentar yg membangun yach..

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com