BUKA BERSAMA SG SUMUT

Sudah menjadi kebiasan  SG Sumut, tiap ramadhan pasti nyempetin buat buka bersama. Gitu juga ramadhan kali ini. Masih keinget banget puka puasa taon lalu yang rempong karena semua tempat yang dituju penuh. Gitu dapet tempat yang masih ada bangku kosongnya, luamaaa n bising banget tempatnya, crowded banget dah. Nah, taon ini nggak serempong taon lalu sih. Cuma sempet kepo juga gegara si Shafwan pesen tempatnya kecil banget. Udah cocok sih di atas, tapi dy milihnya di teras yang secuil itu dan Cuma muat beberapa orang. Akhirnya kita mutusin di bawah yang belum ada direservasi. Ternyata yang datang banyak juga, dua puluhan lebih lah. Jadi tetep aja bangku n mejanya kurang. Si Safwan ampe bela-belain ambil meja dari lantai atas, mungkin dy ngerasa bersalah kali ye karena booking tempatnya kecil banget.
Eh iya ampe lupa ngasi tau tempatnya. Kami buka di Istana Hotplate jalan H.M Yamin. Si Auldra ampe bela-belain buat dena lokasinya biar kawan-kawan nggak nyasar. Hayooo… ada yang nyasar nggak tadi woiii??

Ada beberapa wajah-wajah baru yang datang dan belum sempat kenalan (anehnya, ampe pulang juga nggak kenalan hahhaaa…) ini akunya yang sombong atau mereka yang terlalu pemalu ya. Aneh aja rasanya duduk bersama tapi tak saling mengenal dan tak mencoba tuk berkenalan. Akunya sih susah mau deketin mereka, berhubung tempat dudukku di tengah n ribet banget kalo mau keluar. Mau ngajak ngobrol juga susah, posisi duduk kami berjauhan. Alhasil jadi seperti dua kubu gitu, tiga kubu malah, karena ada beberapa yang datang belakangan duduk di meja lain, karena udah nggak buat di tempat kami. Taun depan sepertinya harus ada panitia khusus nih buat buka bersama, biar lebih terarah acaranya. N biar ada yang ngatur sesi perkenalan hhahaaa…

Well, aku nggak terlalu musingin hal itu lah, nyantai aja ngobrol ama yang laen. Mungkin mereka memang bukan SG n Cuma sekedar ikut buka bersama aja. Atau memang masih pemalu. Tapi di luar itu semua, aku tetep senenglah bisa ngumpul ama temen-temen SG lagi. Ketawa-ketiwi bareng lagi. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih kompak lagi dari sekarang.


Eh iya, tadi aku tuh bawa member card temen-temen yang ngurus member, eh yang punya member malah pada nggak bisa datang, Cuma beberapa. Alhasil aku bawa balik lagi dah itu member card mereka.
Share on Google Plus

About nebula

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar :

  1. wkwkwk,, nama saya masukk,, uyee,, :D

    *Salam Tao Kae Noi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaa... apus aja kali yaaa...

      insyaallah bisa sesukses Tao Kae Noi hahhaaa.. amin!

      Hapus
  2. hix.,. gk ikut buber lg., :(
    moga taun dpan bisa.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp gak ikut buka bareng, yg penting ntar pas tutup bareng harus ikut xixixiiii...

      Hapus
    2. ????
      mank ada tutup bareng??
      ckck,..

      Hapus
    3. kalo nggak ada ya diadakan, gampang kan :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

komentar yg membangun yach..

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com