Rahasia



Ini rahasia. Kau mau tau apa itu?
Mmm… kasih tau nggak yaaa…!
Biar aku timbang-timbang dulu, apakah aku harus memberitahumu tentang rahasia ini atau tidak.
Sudah lama aku membiarkan rahasia itu kusimpan sendiri di dasar hati. Cukup aku saja yang tau, tak perlu kau tau, apalagi orang lain.
Tapi terkadang kupikir orang-orang harus tau tentang kebenaran ini, terlebih-lebih dirimu.
Terkadang aku dilemma, membiarkan semua orang mengetahuinya, atau menutup rapat-rapat semuanya.
Ini rahasia.
Sangat rahasia.
Tapi hari ini, kupikir kau harus tau dan aku harus mengatakannya : “Aku mencintaimu.”
Pattimura, 13 November 2012
Share on Google Plus

About nebula

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

komentar yg membangun yach..

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com