1st Topeng



11 November 2011, banyak orang yang melewatkan momen penting pada tanggal ini setahun silam. Tunangan, nikah, mendirikan usaha, jadian, momentum untuk move on, dan lain-lain. Tak terlebih buatku. Aku salah satu dari sekian banyak orang yang sengaja melakukan sesuatu hal besar dalam hidup di tanggal ini. Alasannya sangat sederhana : tanggal ini unik dan dianggap menarik. Maka, ketika 11 November 2012 tiba pun, banyak yang merayakannya sebagai kelanjutan dari tahun lalu. Seperti seorang teman yang merayakan satu tahun pernikahannya yang jatuh pada hari ini.
Kupikir tak ada yang mengingat tanggal ini sebagai salah satu tanggal yang istimewa buatku. Bahkan aku sendiri sempat melupakannya. Dan saat mengingatnya, aku hanya diam dan berdo’a, semoga aku bisa melakukan lebih banyak hal lagi. Lebih banyak mimpi yang teraih lagi. Aku tak berharap teman-temanku mengingat tanggal atau sekedar member ucapan congratulation. Tidak. Aku tak berharap sejauh itu. Aku paham, tiap orang memiliki banyak hal yang harus mereka ingat dan seringkali mereka lupa karena banyaknya hal yang harus diingat tersebut.
Tapi sebuah pesan singkat beberapa jam yang lalu membuatku sedikit kaget. Isinya ucapan selamat atas setahunnya novel pertamaku, Topeng. Segaris senyum merekah indah di wajahku. Terima kasih sobat, untuk ingatan tentang tanggal itu. Semoga Tuhan memeluk mimpi-mimpi kita ^_-
Yaps, hari ini adalah satu tahun peluncuran novel pertamaku yang berjudul Topeng. Diterbitkan oleh penerbit local bernama Mataniari. 11 November 2011 adalah salah satu momen istimewa dalam perjalanan hidupku. Saat dimana satu dari sekian impianku terwujud : menerbitkan buku. Meski bukan penerbit mayor, tapi aku tetap bangga. Tidak ada alasan untuk tidak mensyukurinya sebagai nikmat sang Penentu Takdir. Syukur untuk semua yang menginspirasi, memotivasi atau bahkan mencaci. Hari ini 11 November 2012 kulalui dengan sempurna. Dengan syukur dan semangat membuncah di dada. Tuhan, semoga Kau terus memeluk mimpi-mimpiku dan memberiku kesempatan untuk mewujudkannya. Amin!!
Share on Google Plus

About nebula

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

komentar yg membangun yach..

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com